Cerita Dewasa Update 6 Januari 2011

Cerita Dewasa di bawah Ini hanya dapat anda baca jika anda mempunyai akun Facebook
dan anda sudah berteman dengan si pemilik bacaan
karena kalau mau di posting di sini bakal di blokir oleh pemerintah 






Yo langsung aja Deh


Seks Threesome si Cewek Alim

Sebuah cerita dewasa dari seorang Ratna berkacamata. Seorang mahasiswi yang cerdas dan rajin — typical seorang gadis nerd. Tidak ada yang istimewa dari Ratna — tubuhnya kurus, dada dan pantat yang relatif kecil, selain itu — orangnya juga alim dan sopan. POkoknya tidak ada kesan nafsuin dari sosok Ratna.

Read More Klik Judul


Istriku Cantik Yang Penurut

Memiliki keluarga sederhana dengan istri yang cantik memang membuat hidupku cukup bahagia. Apalagi selain cantik, istriku juga penurut dan suka mencoba berbagai fantasi. Cerita dewasa berikut ini akan mewakilkan bagaimana sepak terjang aku bersama istriku dalam urusan seks.

Read More Klik Judul

 

Nikmatnya Bercinta Dengan Pacar Anakku

 Kenangan itu begitu membekas, naluri kewanitaanku tidak kuat membendung hasrat itu. Aku terlibat cinta terlarang dengan pacaranakku, meskipun hanya sekedar kepuasan seks semata. Cerita dewasa berikut ini akan menceritakan bagaimana birahi seksku yang sering meledak-ledak.

 Read More Klik Judul

 

Memijat Bu Neni Pemilik Salon

Sebuah cerita dewasa di luar rencana ketika bos Salon dengan mudahnya diajak tidur diseuah hotel dan tentunya dengan cara yang jitu buat ngedapatinnya.
Sebulan yang lalu aku pergi kerumah sepupuku dede di daerah Bandung, kebetulan rumahnya berada didalam gang yang tidak bisa masuk mobil. Jadi mobilku aku parkir di depan gang dekat sebuah salon. Setiba dirumah dede, aku disambut oleh istrinya. Memang istri si dede yang bernama yeni 30 tahun memang dikategorikan sangat sexy, apalagi dia hanya mengenakan daster.

 Read More Klik Judul